Admin Media Sosial ini Digaji Fantastis

Dilansir dari kompas.com bahwa Ratu Elizabeth II dari Kerajaan Inggris membuka tawaran menarik untuk bekerja di Istana Buckingham, yaitu menjadi admin media sosial kerajaan atau Digital Communication Officer.

Untuk Anda yang mahir dalam menciptakan membuat feed Instagram yang sempurna dan menciptakan twit yang menarik  tentu ini sebuah kesempatan emas.


Sebagaimana dikutip dari situs Royal Household, Minggu (19/5/2019), lowongan Digital Communication Officer ini mulai dibuka pada tanggal 26 Mei 2019 pukul 23.55 waktu setempat. 

Salah satu yang menjadi daya tarik adalah gaji yang ditawarkan tidaklah kecil yakni 30.000 euro atau sekitar Rp 553 juta, dilihat dari pengalaman calon pelamar.

Admin ini bekerja selama 5 hari kerja atau setara 37,5 jam seminggu. Tugas admin tersebut yakni untuk membangun citra Ratu dan Royal Family melalui media sosial. 

Oleh karena itu admin akan selalu berada dalam acara apapun yang melibatkan Ratu dan keluarganya.
 
Dengan menjadi bagian dari tim kecil spesialis media digital, Anda akan membuat konten untuk jejaring sosial dan platform digital, situs kerajaan, serta meneliti dan menulis artikel feature. 

Baik saat admin meliput kunjungan kenegaraan maupun upacara penghargaan di Kerajaan, pastikan saluran digital Royal Family secara konsisten memicu minat masyarakat dan menjangkau berbagai audiens

Kandidat yang dicari harus inovatif dan kreatif, serta berpengalaman mengelola situs dan pernah mengelola proyek komunikasi digital yang sukses. 

Disamping mendapatkan bayaran yang sanagt besar, sebagai Digital Communication Officer juga akan memperoleh tunjangan, uang pensiun dan cuti tahunan selama 33 hari, makan siang gratis, juga pelatihan untuk pengembangan karier.(source: https://money.kompas.com/read/2019/05/19/130400226/ratu-elizabeth-ii-buka-lowongan-admin-medsos-dengan-gaji-rp-553-juta)

Related Posts: